Big Winning Heru's Bisnis

Alhamdulillah... hari ini saya menengok catatan rekan kerja saya di Ikhwan Agency. Ternyata omzetnya hingga tanggal 26 Feb sudah tembus ambang 2 kali lipat omzet sebulan dahulu kami mengawali buka toko herbal, Mei 2008 lalu. Kurang dari setahun, atau tepatnya hanya 10 bulan.

Lebih dahsyat lagi kalau di tengok pas satu tahun ke belakang. 28 Februari 2008. Hari itulah saya mengundurkan diri. Resign dari perusahaan Perancis justru disaat karir yang menjanjikan. Alasannya salah satunya... karena saya mengalami rugi puluhan juta ( X juta ) di bisnis pertama saya, yang saya kerjakan nyambi - Amphibi.
Pas setahun, Februari ketemu Februari, posisi saya sekarang, dari start resign kondisi rugi puluhan juta, lalu start bisnis full. Mei 2008 keturutan punya kios. Dan 10 bulan kemudian, hari ini, bisa omzet 2 kali lipat dari start Mei 2008.

Subhanallah !!! Alhamdulillah !!!

Jadi 1 tahun penuh, saya bisa membalik posisi, 28 Feb 2008 posisi minus X juta, lalu sekarang plus lebih dari Triple X juta. Dari satu bisnis. Belum yang lain.

Karenanya, di acara milad TDA ke-3 28 Feb 2009 besok, ketika ada penghargaan bagi yang meraih double, entah profit entah omzet, selama setahun ini, mohon maaf saya merasa tidak pantas untuk mendapatkannya!! Karena Allah ternyata memberi saya lebih dari sekedar double. Dari minus ke double surplus, matematika pun error membacanya. Karena Allah sedang memeragakan kekuasaanNya melalui hukum alam keseriusan, tindakan dan pemasrahan padaNya. Yes You Can !!

Semoga menginspirasi!!!

NB :
Dan hingga detik terakhir, saya sangat terlibat - dengan ijin Allah - dalam mengumpulkan angka itu, karena hari ini penutupnya adalah orderan bueesar dan buaannyak yang harus saya antar sendiri, malam-malam di tingkah hujan deras yang mengguyur Jakarta. Repotnya lagi, sambil membonceng rekan TDA Jatim yang saya ajak nginap di rumah untuk barengan nghadiri acara milad TDA 3 besok.

Artinya keterlibatan penuh!! Itulah kunci saya untuk mencapai ini semua.

1 komentar:

herryhasibuan mengatakan...

keterlibatan penuh? Allah memang terlibat penuh :)